Selasa, 06 Januari 2009

kuro and 2009

selamat tahun baru 2009
lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan?
ini kali pertama aku menulis lagi untuk periode 2009 (hehe)
dan kali ini aku menulis dengan kuro
finally i have it
bukan bermaksud menyombong
karena menurutku tidak ada yang perlu disombongkan dalam hal ini
now i have one new gadget
i called it "kuro-chan"
because its black and for me it looks cute
aku akan menceritakan sedikit perjuanganku sebelum mendapatkan kuro
bisa dibilang aku tidak mendapatkan barang ini dengan mudah
tidak pula secepat teman-teman ku yang lain
karena aku sadar keluarga ku bukan tipe keluarga dengan materi melimpah
yang dapat membelikan gadget yang tidak bisa dibilang murah ini kapan saja kuminta
entahlah mungkin bagi kalian ini bukan cerita yang penting
tapi kalau kalian masih meneruskan membaca tulisanku berarti kalian tertarik akan cerita ku ini
pertama kali aku menginjakkan kaki di jogja ayahku langsung menawarkan benda ini
tentu saja aku kaget
karena menurutku aku belum membutuhkannya
buat apa?
toh aku belum mempunyai tugas
tapi mana mungkin aku menolak rejeki yang sudah ada di depan mata
tapi believe it or not
barang yang sudah didepan mata dan yang sudah mencapai kesepakatan harga akhirnya tidak jadi dibeli ayahku
alasannya akhirnya ia menyadari aku belum membutuhkannya
lagipula waktuku disini masih banyak jadi aku bisa membelinya kapan saja
tapi tahukah anda sekalian selang beberapa hari kurs dollar melonjak
jadi saat aku benar-benar membutuhkan barang ini budget yang disiapkan tidak lagi mencukupi
padahal dibanding dengan kali pertama itu harganya sangat jauh berbeda
belum lagi saat itu aku sampai ditawari berbagai bonus
jadilah saat itu aku diminta menunggu dengan harapan kurs dollar akan kembali normal
tetapi keadaan seperti tidak berpihak padaku
kurs dollar malah semakin menggila
kali ini aku hanya bisa pasrah
orangtuaku pun hanya bisa menyarankan untuk mrngerjakan tugas di rental saja
padahal banyak tugas yang harus aku kerjakan sampai larut malam
alhasil aku jadi sering meminjam pada teman-temanku
menurut mereka itu bukan masalah tapi aku tidak terbiasa menjadi orang yang suka meminjam barang orang lain
dan yang lebih parah entah kenapa flash disc yang sangat aku andalkan seringkali terserang virus dan itu dapat berakibat mengilangkan tugasku
yang tak jarang untuk dikumpul keesokan harinya
akhirnya setelah penantian sekian lama kurs dollar pun mulai berpihak padaku
akhirnya aku mendapatkan kesempatan itu
itupun setelah melalui pertangkaran dengan orangtua, ditipu oleh pegawai toko, nyasar di daerah antah-berantah selama satu jam dan banyak kesialan lainnya yang tak perlu kusebutkan semua
jadi intinya sekarang kuro is mine
kuharap semua penantian dan penderitaan ku tidak akan sia-sia
karena aku yakin tidak ada yang sia-sia didunia ini
now im and kuro ready for 2009
=)

Tidak ada komentar: